White Shoes & the Couples Company Berlibur Lewat Album Kedua

| Monday, April 26, 2010

Jakarta - "Album kedua udah selesai semua. Tinggal cover dan cetak CD. Mudah-mudahan awal Mei rilis," ujar Ale, gitaris White Shoes & the Couples Company. Siap menyambut album liburan mereka?

Nantinya akan ada 13 track dalam album kedua mereka yang merupakan kelanjutan dari album self-titled di 2005. Di akhir 2007, White Shoes & the Couples Company merilis mini album bertajuk 'Menolak Hilang Ingatan'.

Album terbarunya bertajuk 'Album Vakansi' yang artinya berlibur. Band yang digawangi Nona Sari cs itu sudah mulai mempopulerkan salah satu lagu baru di album tersebut yang berjudul 'Senja Menggila'.

"Album Vakansi ini adalah liburan, jalan-jalan. Lagu-lagu kita di album pertama alurnya kebaca, tapi kalau ini lebih lompat-lompat. Seperti berlibur ke banyak tempat berbeda-beda," tutur Ale usai mengisi acara Terusik Traxkustik di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Minggu (26/4/2010) malam.
Salah satu lagu yang akan masuk di album tersebut adalah tembang lawas milik Fariz RM yang bertajuk 'Selangkah ke Sebrang'. Ade Paloh dari band Sore ikut membuatkan lagu untuk mereka. Beberapa kawan musisi lain juga membantu penggarapan album 'Album Vakansi'.

"Untuk album ini kita nggak nentuin single. Agak susah soalnya. Jadi kita eksperimen lempar ke pasar dan ke radio silahkan pilih singlenya sendiri," jelas Ale.

Pasca Aksara Records yang menaungi mereka bubar, White Shoes & the Couples Company kini berada di bawah label Pura-pura Records. Label tersebut yang juga merilis mini album terbaru Sore, 'Sombreros Kiddos'.

0 comments:

Post a Comment