Tika Selalu Koordinasi Dengan Project Pop

| Wednesday, April 28, 2010
Sibuk sebagai salah satu personil Project Pop dan bermain film komedi RED COBEX, Tika Panggabean harus pintar-pintar membagi waktunya agar tidak bentrok dengan jadwal promo album Project pop.

Menurut Tika, anak-anak Project Pop yang lain sangat mendukung kariernya di dunia akting. Karena di dalam Project Pop sendiri tidak ada aturan yang menyatakan, personil Project Pop tidak boleh jalan sendiri-sendiri.

"Kebetulan aku sudah punya manager yang baik dan aku juga punya manager Project Pop yang bisa mengatur waktu dengan baik. Dan anak-anak Project Pop juga sangat memberikan dukungan, karena mereka tidak punya aturan tidak boleh jalan sendiri-sendiri. Selama tidak mengganggu ritme dari Project Pop sendiri nggak masalah," jelas Tika saat ditemui Pasar Kemiri, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/4).

Lebih lanjut, Tika menuturkan saat ini Project Pop sedang sibuk promo album terbaru. Jadi perlu adanya koordinasi dengan manajemen Project Pop jika ada syuting tambahan seperti ini.

"Selama ini Project Pop lagi sibuk promo, jadi selama ini kita selalu koordinasi. Kalau hari ini saja kita syuting tambahan, tapi untungnya bisa," tutur Tika.

0 comments:

Post a Comment