Julie Estelle Jadi Inspirasi Bagi Album Baru Ello

| Wednesday, April 21, 2010
Menikmati hidup, itulah motto hidup yang saat ini sedang dilakoni penyanyi solo bernama lengkap Marcello Tahitoe alias Ello. Dengan bertambahnya berat badan, Ello menjalankannya dengan simple, sampai-sampai dirinya sendiri tidak tahu apakah sang kekasih, Julie Estelle, senang dengan kondisinya saat ini.

"Oh, gue gak tahu kalau itu. Gue melihat semuanya simple aja. Kalau emang lagi dibutuhkan yang namanya serius, gue akan lebih fokus. Tapi kalau lagi santai, nikmati hidup aja," ujar Ello yang ditemui di acara Urban Jazz Crossover di FX Sudirman, Rabu (21/4).

Keseriusan Ello dalam karirnya memang patut diacungi jempol. Pasalnya, pria kelahiran 27 tahun silam ini jarang sekali terlihat jalan bersama adik dari Cathy Sharon itu.

"Oh ya, emang gue jarang ke mana-mana. Gue lagi nyiapin album di rumah, makanya di rumah terus, bikin lagu, makan, tidur," ucap putra penyanyi senior Diana Nasution itu.

Dan dalam pembuatan album baru Ello yang sudah berjalan 75% itu tidak lepas dari peran penting sang pacar. Ello menuturkan kalau Julie suka sekali memberikan komentar yang jujur dan obyektif ketika disodorkan beberapa lagu ciptaan Ello.

"Ya, kadang-kadang minta pendapatlah pasti. Apa yang sudah gue bikin pasti gue kasih denger Julie. Gimana nih, suka ga? Karena Julie juga suka musik kan dan pendapat dia jujur, obyektif, jadi aku seneng kasih sample lagu sama dia," ungkap pria bertubuh tegap itu.

Namun Ello sedikit berat menjawab pertanyaan para wartawan saat ditanya apakah Julie jadi inspirasi untuk bikin lagu.

"Oke, itu pertanyaan yang paling berat, jadi harus cabut satu jawaban terakhir. Jadi, ya pastilah," tandas Ello yang langsung meninggalkan kerumunan wartawan.

0 comments:

Post a Comment