Justin Bieber Coba 'Bungee Jumping'

| Wednesday, April 28, 2010
Setelah berada di Jepang untuk beberapa waktu, Justin Bieber harus berada di New Zealand dalam rangka mempromosikan album terbarunya, MY WORLD 2.0. Kalau di Jepang, Justin sempat ditanya soal masalah pribadi, di New Zealand teen sensation ini malah mencoba terjun dari Harbour Bridge di Auckland, dengan tali pengaman tentu saja.

Sebelum mencoba bungee jumping Justin Bieber menyempatkan diri mengabari para fansnya dengan menulis, "Aku di New Zealand! Tidak ada binatang pemangsa di negeri ini! Aku satu-satunya makhluk paling berbahaya di sini!" di akun Twitter miliknya. Setelah itu Justin dan beberapa kru mulai mencoba keberanian mereka dengan terjun dari jembatan ini.

Kedatangan Justin Bieber di New Zealand sempat diwarnai sedikit kericuhan saat fans berat Justin menyerbu masuk ke bandara. Kabarnya, Justin sampai kehilangan topi kesayangannya sementara ibu Justin yang ikut datang juga sempat terjatuh karena didorong fans Justin.

"Kacau sekali di bandara tadi. Aku sama sekali tidak senang kalau ada yang mencuri topiku dan mendorong mamaku. Jangan gitu dong," ungkap Justin lewat Twitter.

0 comments:

Post a Comment