Geisha: Main Playback Sah-sah Saja

| Tuesday, April 27, 2010
Jakarta - Hampir semua musisi sepakat untuk lebih suka bermain live kapanpun itu. Namun kondisi kerap membuat hal tersebut tidak mungkin. Menurut Geisha, playback sah-sah saja.

"Mungkin dalam satu acara musik yang artisnya banyak, tidak memungkinkan untuk bermain live. Jadi kalau diminta bermain playback dengan kondisi seperti itu ya sah-sah saja," ujar Momo, sang vokalis, ditemui usai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/4/2010).

Secara pribadi, band yang naik daun setelah merilis album perdananya 'Anugerah Terindah' itu, tidak menolak playback. Menurut mereka, panitia tahu apa yang terbaik untuk acaranya.

Tapi kalau bicara soal idealisme, bermain live adalah pilihan perempuan berponi itu. Bermain playback baginya sama saja dengan memutar kaset ataupun CD.

"Kalau saya pribadi lebih senang untuk tidak bermain playback kalau kondisi lebih memungkinkan untuk bermain live. Saya lebih menikmati bermain live karena penghayatannya lebih keluar," jelas pelantun hits 'Jika Cinta Dia' itu.

0 comments:

Post a Comment