Amy Winehouse Garap Album Bareng Mark Ronson

| Sunday, April 25, 2010
Kerja sama antara Amy Winehouse dan Mark Ronson memang bukan sesuatu yang baru. Dua tahun yang lalu, mereka berdua juga sempat berkolaborasi meski akhirnya Mark mundur gara-gara Amy sering membatalkan janji karena masalahnya dengan obat-obatan. Belakangan, setelah Amy 'sembuh', Mark akhirnya setuju kembali menggarap album Amy.

Menurut Splash News, kerja sama ini sudah berjalan beberapa waktu. Malahan beberapa materi sepertinya juga sudah dikerjakan mereka berdua. Apa yang istimewa dari album baru Amy Winehouse ini? Kabarnya dari awal Amy sengaja mempersembahkan album ini untuk musisi legendaris, Quincy Jones. Belum jelas seberapa jauh pengerjaan album ini karena Mitch, ayah Amy, sepertinya tak banyak membuka mulut soal yang satu ini.

Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau Amy saat ini kembali dekat dengan mantan suaminya, Blake Fielder-Civil. "Dia bersama mantan suaminya Sabtu lalu karena hari itu adalah ulang dia (Blake)," ujar Mitch. Kembali ke soal album, Mitch hanya mengatakan kalau, "Akhir minggu lalu dia mengerjakan tiga lagu untuk Quincy Jones."

0 comments:

Post a Comment