Chris Brown Ikut Manggung di Konser Virginia

| Tuesday, April 20, 2010
Chris Brown kini mulai meniti kembali karirnya yang sempat rusak gara-gara kasus kekerasan yang dilakukannya pada mantan kekasihnya, Rihanna tahun 2008 lalu. Penyanyi R&B ini akan tampil di konser di AS yang dihadiri bintang-bintang kondang lainnya.

Brown mendapat kesempatan kembali unjuk suara di konser bertajuk 'Virginia Stand Up! A Call to Action' yang digelar di Virginia Commonwealth University, di Richmond, Virginia.

Brown mengaku ingin ikut ambil bagian secara pribadi untuk membantu para korban gempa di Haiti. "Aku ingin menemukan cara untuk ikut ambil bagian secara pribadi untuk usaha menolong orang-orang Haiti dan juga memberikan dukungan bagi organisasi yang membantu orang-orang yang membutuhkan di Amerika. Setiap orang punya bagian masing-masing," kata penyanyi berusia 20 tahun ini.

Bintang lain yang akan ikut mendukung acara ini antara lain T-Pain dan Keri Hilson. Sementara yang lainnya akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Dana yang diperoleh dari acara ini akan disumbangkan pada palang merah untuk membantu korban gempa Haiti dan Central Virginia Food Bank.

0 comments:

Post a Comment