Diprotes, Kelly Clarkson Tak Akan Batalkan Konser di Jakarta

| Thursday, April 22, 2010
Jakarta - Konser penyanyi asal Amerika Serikat Kelly Clarkson, yang akan digelar di Jakarta pada 29 April mendapat protes dari organisasi Campaign for Tobacco-Free Kids. Meski begitu, Kelly enggan untuk membatalkan konsernya itu.

Konser Kelly diprotes organisasi itu karena disponsori oleh salah satu perusahaan rokok. Mereka pun menganggap kalau jawara American Idol itu mempromosikan rokok kepada para penggemarnya.

"Kalau Kelly Clarkson terus maju dengan konsernya itu, maka ia memang memilih untuk menjadi juru bicara industri rokok dan membantu mereka memasarkan produknya kepada anak-anak," tulis Matthew L. Myers, Presiden Campaign for Tobacco-Free Kids dalam pers rilis, seperti dilansir CBS News, Kamis (22/4/2010).

Selain Campaign for Tobacco-Free Kids, The Southeast Asia Tobacco Control Alliance (SEATCA) juga melayangkan protes. Bahkan ratusan penggemar Kelly juga memposting ratusan pesan di halaman Facebook pelantun 'Because of You' itu. Mereka minta supaya Kelly melepaskan sponsor rokok tersebut.

Pelantun 'A Moment Like This' itu merespon protes tersebut lewat blog pribadinya. Demi para penggemarnya di Indonesia, ia pun menolak untuk membatalkan konsernya itu.

"Saya tidak bisa mengecewakan penggemar saya. Ini keadaan yang serba salah bagi saya dan saya enggan untuk membatalkannya," tulis Kelly yang kini berusia 27 tahun itu.

0 comments:

Post a Comment