Adam Lambert Memuja London

| Thursday, April 29, 2010
Jebolan American Idol, Adam Lambert mengaku kalau dia 'memuja London' dan dia berkeinginan pindah ke Inggris. Baru-baru ini penyanyi berusia 28 tahun ini memang berada di Inggris untuk mempromosikan albumnya.

Dalam wawancara di acara TV Inggris, GMTV Lambert mengatakan: "Aku memuja London! Aku dapat melihat diriku sendiri hidup di sini. Aku mencintai budaya, sejarah dan lelucon kering yang benar-benar membuatku mendapat tendangan. Kukira ini lebih seperti style-ku dalam berbagai hal."

Namun untuk sat ini Lambert tidak berencana meninggalkan AS. "Aku mencintai Amerika dan aku sudah tinggal di LA selama delapan tahun dan aku menikmati berada di sana, tapi jika aku harus melakukan perubahan aku ingin tinggal di luar negeri," katanya.

0 comments:

Post a Comment