Konser Cinta Untuk Aids Kumpulkan Rp 22 Juta

| Sunday, April 18, 2010
Jakarta - Konser cinta untuk HIV/Aids, 'In the Name of Love', kelar digelar dengan bintang penutup /Rif. Konser tersebut berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp 22 juta.

Konser tersebut digelar di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Minggu (18/4/2010), mulai pukul 19.00 WIB. Para bintang yang tampil adalah Dzeek, Baron Soulmate, Rebecca, Project Pop, Seurieus, Pas dan /Rif dan banyak lagi.

Beberapa artis juga terlibat dalam acara amal tersebut. Sebut saja Darius Sinathrya, Enno Lerian, Aline Adita dan lain-lain.

Selain para musisi tampil di panggung tanpa dibayar, para artis pendukung juga melelang barang berharga mereka. Sebut saja pesepakbola Bambang Pamungkas yang melelang baju bola, Darius melelang dua sepatu bola, Dewi Sandra melelang gaun begitu juga Donna Agnesia serta banyak lagi.

Tidak hanya tampil gratis, Project Pop ikut menyumbangkan dana sebesar Rp 2 juta. Odie pun melelang baju sepeda miliknya.

Keuntungan dari acara tersebut akan dikelola yayasan Syair Untuk Sahabat. Nantinya dana tersebut akan disalurkan bagi mereka penderita HIV/Aids. Barang yang belum berhasil terjual akan dilelang lewat situs resmi Syair Untuk Sahabat, syair.org.

Menjelang akhir acara Pas Band membawakan tiga lagu andalan mereka. Bengbeng sang gitaris melelang efek gitarnya dan berhasil laku Rp 1 juta. /Rif tampil sebagai penutup. Mereka membawakan sekitar tujuh lagu, kebanyakan diambil dari album mereka yang hampir dirilis, 'Tujuh'.

0 comments:

Post a Comment