Pongky Penasaran Lagu Jikustik Didaurulang

| Sunday, April 18, 2010
Jakarta - Pentolan band Jikustik, Pongky Barata tak keberatan jika lagu-lagunya dibawakan orang lain. Hanya saja menurut Pongky lagu tersebut harus dinyanyikan oleh orang yang 'pas'.

"Recycle (lagu) itu gampang-gampang susah. Yang penting lagu tersebut dibawakan dengan bagus, masalah prosesnya gimana saya nggak ngerti. Kalau masalah royalti itu nggak penting tapi harus," ungkap Pongky

saat ditemui disela-sela pembuatan video klip 'Saat Kau Tak Disini' di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Seperti diketahui lagu Jikustik 'Saat Kau Tak Disini' yang sempat hits di tahun 2000 kini di bawakan ulang oleh Ajeng. Untuk itu Pongky sangat mendukung niat Ajeng.

"Saya kenal Ajeng dari tahun 2003, saya tahu dia itu penyanyi bagus jadi waktu dia dan produsernya ke rumah saya untuk membuat single ini saya nggak keberatan, malah kita sempat workshop sebentar," tutur Pongky.

Suami Sophie Navita ini penasaran jika lagu yang sempat membawa Jikustik keliling Indonesia ini di bawakan Ajeng. Seperti saat Jikustik bawakan 10 tahun yang lalu.

"Saya sendiri yang punya lagu juga ingin tahu, kalau dibawakan sekarang gimana. Karena karakter lagu itu kan sama aja," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment