Kyle Minogue Rilis All The Lovers-Aphrodite

| Thursday, April 22, 2010
Los Angeles - Kylie Minogue smeluncurkan single terbaru All The Lovers sekaligus album Aphrodite. Album itu menyusul kesuksesan menjual 60 juta keping album sebelumnya.

Album kelima Kylie itu merupakan kerjasamanya dengan Stuart Price sebagai produser eksekutif, yang juga ikut menyumbangkan lagunya. Tak hanya Stuart, Kyle melibatkan Calvin Harris, Jake Shears, Nerina Pallot dan Keane Tim Rice-Oxley di album yang akan rilis akhir Juni atau awal Juli 2010 mendatang.

Seperti mengutip femalefirst, Rabu (21/4), Kylie mengatakan, "Single All The Lovers, adalah salah satu trek terakhir yang ditulis untuk albumku. Saat aku sedang merekam, aku tahu bahwa All The Lovers harus menjadi single pertama. Ini mewakili seluruh lagu dan albumku. Semua yang mendengar pun akan mengakuinya."

Stuart Price, yang meramu Aphtodite pun mengatakan, "All The Lovers adalah sebuah lagu magis dan merangkum semua yang album. Kylie melakukan tarian musik pop terbaik. Kesan itulah yang terlihat."

Kylie Minogue sendiri telah menjual lebih dari 60 juta rekaman. Prestasi itu membuatnya menjadi salah satu penyanyi solo yang paling sukses sdi dunia. Konsep penampilan tur yang selalu inovatif, telah menetapkan standar baru. Amerika pun memujinya.

0 comments:

Post a Comment