Urban Jazz Crossover Cukup Pasang Musisi Indonesia

| Wednesday, April 21, 2010
Urban Jazz Crossover, kembali digelar. Tidak mengandalkan musisi internasional sebagai bintang tamu, ajang tahunan ini cukup memasang musisi Indonesia.

"Kenapa harus pakai musisi internasional. Saya yakin musisi Indonesia punya potensi yang bagus dan saya yakin Urban Jazz Crossover ini bisa sukses dengan musisi Indonesia," ujar Rama Iswara, associated brand manager Dji Sam Soe, ditemui di FX, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2010).

Tahun ini Urban Jazz Crossover akan digelar di lima kota yaitu Medan (30/4/2010), Bandung (7/5/2010), Semarang (21/5/2010), Jakarta (11/6/2010) dan Surabaya (18/6/2010). Akan menghadirkan bintang tamu seperti Sandhy Sondoro, Ello, Dewi Sandra, Ahmad Albar, Indra Lesmana dan banyak lagi.

Lalu apa komentar mereka tentang Urban Jazz Crossover 2010?

Ahmad Albar: Saya yakin mudah-mudahan semua berjalan lancar. Nanti ada sebuah lagu lama yang pasti berubah aransementnya. Mungkin agak jjazzy tapi itu surprise semuanya.

Dewi Sandra: Ini impian semua orang, satu penghormatan. Ini di luar dugaan banget. Buat saya ini adalah satu hal yang jarang terjadi dan bakal jadi acara yang gila.

Indra Lesmana: Yang menarik musiknya. Karena di sini semua mengembangkan kreativitas musiknya.

Ello: Pastinya pengaruhi musikalitas bermusik saya, karena acara ini berkonsep keren dan buat gue acara ini luar biasa. Karena bisa bawain lagu yang tadinya begini, kok jadinya seperti ini.

Sandhy Sondoro
: Menarik sekali karena di sini musisi juga ikut berubah dan mendidik kreativitas bermusik. Acara semacam ini kan menabah banyak wawasan.

0 comments:

Post a Comment