Ronald Eks Gigi Gabung Radja

| Thursday, April 29, 2010
Jakarta - Mantan drumer band Gigi, Ronald Fristianto bergabung dengan band Radja. Ronald akan ikut bersama Moldy dan Ian Kesela konser di Malaysia.

"Awal ketemu sama Ronald itu dadakan. Nggak sengaja. Saat itu Seno lagi break, lalu kami minta Ronald menggantikan Seno. Untuk ke Malaysia sendiri, kami kontak Ronald, dan dia bilang bisa," ungkap Ian Kasela yang diamini Moldy saat ditemui di FX Plasa, Sudirman, Jakarta, Rabu (28/4).

Hingga saat ini, posisi Ronald hanya sebagai personel tambahan. Baik Ian maupun Moldy belum sempat mengganti posisi yang ditinggalkan Seno dan Indra.

"Sampai saat ini kami masih berdua. Memang sudah ada rencana mau buat audisi, untuk mengganti Indra dan Seno. Harus cowok yang menggantikan Seno dan Indra, karena namanya Radja," sambung Moldy.

Namun sekali lagi Ian dan Moldy menegaskan, dengan kepergian Seno dan Indra, Radja tidak akan bubar. Bahkan rencananya pada Mei mendatang, mereka akan mengeluarkan album baru.

"Jadi kami tegaskan, Radja tidak pernah bubar. Kami ikhlas melepas Seno dan Indra. Artinya Radja tetap ada. Memang awal keputusan mereka ingin meninggalkan Radja, saya dan Moldy merasa sedih. Tapi akhirnya kami bisa menerima," tutur Ian.

0 comments:

Post a Comment