Sponsor Rokok Mundur, Konser Kelly Clarkson Berlanjut

| Friday, April 23, 2010
Jakarta – Penggemar Kelly Clarkson di Jakarta tak perlu kecewa. Sebab konser mantan jawara American Idol ini masih tetap digelar.

“Takkan ada media promosi di konser Kelly Clarkson,” papar promotor dari Java Musikindo, Adrie Subono, seperti dilansir AP, Jumat (23/4).

Sponsor rokok ini sempat berujung pada protes besar melalui internet, yang sebagian besar dilakukan oleh penggemar Clarkson. Adrie telah mencapai kesepakatan dengan Djarum, melalui label L.A Lights yang mensponsori konser itu.

Billboard iklan yang menampilkan wajah Clarkson dengan logo rokok itu pun akan segera dicabut. Sementara pihak Djarum hingga saat ini masih enggan berkomentar mengenai masalah ini.

Clarkson sempat mengatakan dilema yang ia hadapi dalam blognya, kemarin. Juara season pertama kontes menyanyi ‘American Idol’ ini mengaku tak mendukung gerakan merokok dan dihadapkan pada pilihan membatalkan konser.

“Demi penggemar, saya juga tak ingin membatalkan konser (di Jakarta),” tulisnya.

Insiden serupa pernah terjadi dua tahun lalu, saat penyanyi juara Grammy lainnya, Alicia Keys, menggelar konser di Jakarta. Ketika itu, sponsornya adalah salah satu merek yang merupakan anak perusahaan rokok terbesar dunia, Philip Morris. Seperti Clarkson, Keys memaksa sponsor rokok mundur dan konser tetap digelar.

0 comments:

Post a Comment