Marcell Kurang Afdol Bermusik Tanpa Yovie Widianto

| Friday, April 23, 2010

Jakarta - Penyanyi yang juga jago main drum, Marcell kembali merilis hits ketiganya 'Tak Akan Terganti' milik Yovie Widianto. Marcell mengaku kurang afdol jika bermusik tanpa peran Yovie.

Bukan pertama kalinya, Marcell membawakan karya Yovie. Sebelumnya, ia juga turut mempopulerkan kembali lagu 'Takkan Terganti' milik ciptaan Yovie yang juga pernah dibawakan Dea Mirella.

"Rasanya belum afdol kalau belum membawakan lagunya Yovie. Kayaknya ada yang lewat," ujar Marcell ditemui usai mengisi acara 'Dahsyat' di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (23/4/2010).

Khusus untuk lagu 'Tak Akan Terganti', Marcell mengaku mendapat tawaran langsung dari si empunya lagu. Yovie ingin lagu tersebut dibawakan oleh seorang pria. Akhirnya Marcell meminta bantuan Tohpati untuk mengaransemen ulang lagu tersebut.

Unsur gitar akustik dan string ditambahkan di antara suara band dalam lagu tersebut. Marcell pun cukup puas dengan hasilnya.

"Biasanya mas Yovie nggak pernah ngasih. Biasanya dia mau aransemen sendiri. Dia orangnya sangat freak dengan lagu ini, tapi concern ingin image yang baru, jadi dia biarkan Tohpati bekerjasama untuk mengaransemen dan membawakan lagu ini," jelas Marcell.

0 comments:

Post a Comment