Five Minutes 'SATU HATI' Setelah 16 Tahun

| Tuesday, April 13, 2010
Five Minutes bukanlah band yang dibilang cukup mulus jalannya di dunia musik indonesia, sempat vakum cukup lama dari 2004 hingga 2007 dan sempat berganti personel juga. Tapi band asal Bandung ini telah membuktikan ternyata mereka mampu mempertahankan eksistensinya dengan mengeluarkan album ke-8 mereka yang bertajuk SATU HATI. Album baru ini adalah cerminan dari Five Minutes menentukan sikap ataupun pilihan bersama di usianya yang genap 16 tahun ini.

"Hari ini adalah launching album satu hati album ke-8 Five Minutes di usia yang ke 16 tahun. Kami juga nanti akan menghibur Fivers dengan membawakan 12 lagu di album terbaru ini. Kenapa SATU HATI? Kami hanya ingin menyatakan bahwa hati kami adalah satu, ke depannya urusan pribadi dikesampingkan dulu untuk Five Minutes," terang Ricky, sang keyboardist saat preskon launching album SATU HATI di Potluck Cafe, Bandung, Minggu (11/04).

Masih kental dengan nuansa rock yang dibalut dengan lirik-lirik yang romantis ala Five Minutes seperti di album sebelumnya, personil band yang beranggotakan Richie (vokal), Ricky (keyboard), Drie (bass), Irul (gitar), dan Aria (drum) ini berusaha menyampaikan pesan dan ungkapan terima kasih kepada para para penggemar yang telah setia menemani mereka sampai saat ini, dengan me-recycle lagu-lagu lama mereka di album ini.

"Musik tetep sama seperti yang dulu, musik rock yang dibalut dengan lirik yang romantis. Recycle ada 5 lagu, 3 lagu dari album Five Minutes dan 2 lagu yang dikenalkan artis lain yaitu lagu Hampa dan Aku Patut Membenci Dia," kata Ricky.

"Pengennya album ini lebih baik lagi dari album sebelumnya. Fivers-nya juga bertambah karena tanpa mereka kami tidak ada," pungkas Ricky dengan bangga karena suatu prestasi tersendiri bagi mereka mencapai umur 16 tahun di belantika musik indonesia.

0 comments:

Post a Comment