Nini Carlina Siapkan Konser 'Reuni'

| Sunday, April 25, 2010
Tak lama lagi Nini Carlina bakal memenuhi kerinduan para penggemarnya. Pasalnya, ia kini tengah menyiapkan beberapa konser, baik itu konser religi, duet dan juga solo. Lagu-lagu yang akan dibawakannya pun tak jauh dari lagu-lagu ciptaan Doel Sumbang.

"Lagu-lagunya masih dari temen-temen saya sih dan gak jauh dari kang Doel (Sumbang). Waktu album saya yang tahun 2007, kang Doel ngasih 2 lagu ke saya. Untuk duet saya ingin konsep kang Doel dan Nini Carlina comeback, kita reborn untuk sesuatu yang baru. Kita memang selalu keep in touch ya, ketemu juga," kata Nini saat dijumpai di Hard Rock Cafe Jakarta, Jumat (23/4).

Rencana penampilan 'reuni' duetnya dengan Doel Sumbang itu, Nini mengaku bahwa hal itu tak terlepas dari imej mereka di masa lalu.

"Bagaimanapun juga tidak akan lepas dari sosok Nini Carlina dan kang Doel. Bagaimanapun juga kita pernah sukses bersama, lagu-lagu kita masih bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia," paparnya.

Sementara, bicara soal album baru, Nini masih belum bisa menargetkan kapan dirinya akan segera merilis album barunya.

"Kalau solo ama duet belum tahu ya, karena kita gak mau kalau target sampai membatasi eksplor di lagu-lagu kita. Tapi kalau religi mudah-mudahan bisa dirilis bulan Ramadhan," sahut Nini.

Dengan makin menjamurnya musisi tanah air belakangan ini, apakah dirinya merasa takut tersaingi dengan hal itu? "Saya tidak melihat itu jadi sebuah ketakutan ya, justru saya jadikan motivasi untuk mempertahankan kualitas suara," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment