Bret Michaels Dilarikan ke Rumah Sakit

| Sunday, April 25, 2010

Buat penggemar berat Poison, nama Bret Michaels jelas bukan nama yang asing lagi. Vokalis band glam rock yang sempat populer di tahun 1980-an ini kabarnya baru saja dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit kepala yang berkepanjangan. Setelah melewati serangkaian pemeriksaan, Bret didiagnosa mengalami brain haemorrhage alias pendarahan otak.

"Setelah beberapa tes CAT dan MRI, dokter memutuskan Michaels harus di rawat di ICU dan mereka masih melakukan serangkaian pemeriksaan lagi untuk mencari tahu penyebabnya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. Bret dilarikan ke rumah sakit hari Kamis malam setelah mengeluh sakit kepala yang tak tertahankan.

Ini bukan pertama kalinya Bret harus dirawat di rumah sakit dalam tahun ini. Tanggal 12 April lalu, Bret juga terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena harus menjalani operasi usus buntu saat ia berada di Texas. Tidak ada kepastian apakah pendarahan otak ini ada kaitannya dengan operasi usus buntu yang baru saja ia jalani atau dengan penyakit diabetes yang memang sudah ia derita sejak lama.

0 comments:

Post a Comment