Tahan Sakit, The Potters Tak Tampil Maksimal

| Monday, April 12, 2010
Kasus yang dialami Kiky vokalis The Potters akibat tindakan pemukulan, ternyata tidak menghalangi band asal Lampung itu untuk tampil perdana di Kota Medan pada Sabtu (10/4) di area PRSU (Pekan Raya Sumatra Utara).

Namun hadirnya para personil The Potters yang digawangi Frans Rizky Aditya alias Kiky (vokal), Jeremiah Jason Paul alias Jason (gitar), Benny Fernando alias Benny (drum), dan juga Bonix Abdul Kadir alias Bonix (bass) harus diakui tidak tampil secara maksimal.

Saat hadir, Kiky kelihatan menahan sakit di dada sebelah kiri. Hal ini terlihat saat masuk ke area tenda panggung. Hingga panggung dihentak sekitar pukul 21.00 WIB dengan hentakan musik masing-masing personil yang langsung mendapatkan aplaus saat Kiky hadir.

Tidak lazim seperti band lainnya, saat tampil pun Kiky tidak terkesan memberikan satu ekspresi panggung. Saat itu dirinya hanya mengikuti alunan musik saja. Panggung sendiri dihentak dengan hits Terangilah menyusul Cinta Sejati yang mampu membuat ratusan remaja ikut bernyanyi dan berteriak memanggil masing-masing personil.

Dan akhirnya Kiky membuat satu pengakuan bahwa dirinya sedang sakit, tapi senang tampil di Medan. "Apa kabar Medan? Senang sekali bisa tampil untuk kalian semuanya, padahal saya lagi sakit," ucap Kiky.

Kemudian panggung dihentak kembali dengan hits Temani Masa Tua dan Aw Aw. Munculnya hits ini langsung bergema, sayangnya tetap saja Kiky tidak ada membuat reaksi di panggung.

Di malam tersebut para personil The Potters tampil dengan membawakan 7 lagu andalan mereka, tapi Kiky untuk kedua kalinya kembali mengulang kata dirinya sedang sakit, sebelum akhirnya menutup aksi panggung mereka dengan lagu Keterlaluan.

0 comments:

Post a Comment