Album KD Eksis di Anugerah Industri Muzik Malaysia

| Monday, April 19, 2010
Jakarta - Di Indonesia, album terbaru Krisdayanti yang berjudul 'CTKD' (Cinta, Tangis, Ketawa, Duka) mungkin kurang terdengar gaungnya. Namun, di negeri jiran Malaysia, album duet KD dengan Siti Nurhaliza itu berhasil menyabet 4 nominasi di ajang penghargaan Anugerah Industri Muzik.

Dari situs resmi Anugerah Industri Muzik, album CTKD berhasil menyabet nominasi Best Pop Album, Best Musical Arrangement in Song dan Best Group Vocal Performance in a Song. Selain itu single KD yang berjudul 'Aku Wanita Biasa' juga berhasil meraih nominasi Best Malaysian Song Perform by a Foreign Artist.

Untuk kategori yang disebutkan terakhir, mantan istri Anang Hermansyah itu harus bersaing dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica, Rossa dan Vidi Aldiano.

Hubungan percintaan antara KD dan Raul Lemos yang menjadi sorotan media di Indonesia disebut-sebut menjadi penyebab kurang bergaungnya album 'CTKD' itu di tanah kelahiran sendiri. Namun sang sahabat sekaligus pengacara KD, Elsie Lontoh membantahnya.

"Nggak juga, kebetulan karena duet sama Siti makanya promonya lebih duluan di Malaysia," ujar penyuka Hello Kitty itu .

Elsie menambahkan bahwa KD memang berencana untuk menjalani tur album 'CTKD' di Indonesia. Namun hal tersebut baru akan dilakukannya setelah promo di Malaysia usai. Pekan depan KD akan bertolak ke Malaysia untuk promo.

0 comments:

Post a Comment