Taylor Momsen: Aku Pengen Jadi Kurt Cobain

| Friday, April 23, 2010
Bintang GOSSIP GIRL, Taylor Momsen, mengungkapkan jika dia mendapatkan inspirasi musiknya dari Fab Four dan Nirvana.

"The Beatles melakukan semuanya pada mulanya, dan mereka yang paling bagus melakukannya," kata Momsen.

Dikenal sebagai Little J dalam serial remaja populer tersebut, Momsen juga baru saja merilis single pertamanya bersama bandnya, Pretty Reckless.

Dan saat membahas soal persamaannya dengan front woman band Hole, Courtney Love, Momsen menjawab, "Kami suka baju yang sama dan kami sama-sama pirang, pakai lipstik dan gaun. Tapi maaf deh, bukannya banyak cewek yang berpakaian seperti itu? Aku melihat Nirvana, bukan Hole."

"Aku nggak pengen seperti Courtney Love, aku pengen seperti Kurt Cobain," tambahnya pada Entertainment Weekly.

Sementara itu, disinggung soal perkembangan cerita GOSSIP GIRLS season selanjutnya, Momsen berkata, "Sepanjang season selanjutnya berlanjut, aku tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi."

0 comments:

Post a Comment