Biar Gugup, Leona Lewis Akui Musik Dunianya

| Monday, April 26, 2010
London - Leona Lewis mengaku gugup setiap kali akan bernyanyi. Namun begitu, jawara X-Factor Inggris 2006 ini merasa yakin nyanyi adalah dunianya.

Mengutip situs femalefirst, Minggu (25/4), penyanyi Bleeding Love mengaku sempat gugup setiap kali akan bernyanyi.

"Saya mencoba fokus pada apa yang saya lakukan. Saya benar-benar gugup, tetapi begitu tampil, perlahan-lahan saya bisa tampil oke. Semua ketegangan hilang begitu saja dalam saraf otak," ungkapnya.

Leona kini sudah bisa tampil apa adanya di depan ribuan penonton. Ia pun sudah bisa menampilkan karakter diri yang sesungguhnya.

"Saya pikir harus maksimal saat tampil di depan ribuan orang. Saya harus menjadi diri apa adanya. Sekarang, saya benar-benar percaya pada takdir. Setelah meninggalkan pertunjukan seni perguruan tinggi saya bekerja dengan banyak produser. Jadi saya benar-benar percaya bahwa musik adalah hidup saya," tuturnya.

Leona menambahkan, "Saya juga kadang-kadang menulis hal baru, seperti kata-kata dari lagu-lagu, atau doa, atau sesuatu yang membantu saya."

Karir Leona melesat setelah memenangkan ajang pencarian bakat teve di Inggris X Factor pada 2006. Terakhir kali ia menyanyikan original soundtrack film Avatar, I See You.

0 comments:

Post a Comment