Konser Musik Memerangi Perdagangan Manusia

| Thursday, April 15, 2010
Jakarta - Untuk memerangi perdangan manusia atau human trafficking MTV Exit yang bekerja sama dengan USAID akan menggelar konser megah di sejumalah kota besar Indonesia.

Konser tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 2 Mei 2010. Konser ini akan berlanjut secara gratis di Surbaya, Makassar, Medan dan Jakarta.

"Konser ini akan menyampaikan kepada anak-anak muda tentang bahaya perdaganan manusia dengan memberikan berbagai informasi kunci dan cara untuk melindungi diri dari ekpolitasi," terang Direktur MTV Exit, Simon Goff dari rilis yang diterima redaksi INILAH.COM, Selasa (13/4).

Rekaman konser ini untuk memproduksi serangkaian program televisi yang akan ditayangkan secara nasional.

"Kekuatan dan pengaruh musik adalah sebuah dorongan yang sangat besar untuk menciptakan perubahan. Dengan menyelenggarakan konser ini di seluruh Indonesia, kami akan memanfaatkan kekuatan ini untuk menginformasikan dan memobilisasi kamu muda dalam memerangi perdangangan manusia," sambung Simon.

MTV EXIT telah menyelenggarakan 17 konser di seluruh Asia selama dua tahun terakhir, termasuk di Thailand, Laos, Kamboja, Nepal, Taiwan, Filipina, dan Vietnam.

0 comments:

Post a Comment