Adam Lambert: Aku Perfectionist

| Tuesday, April 27, 2010
Perfectionist adalah salah satu sisi diri yang diakui Adam Lambert. Jebolan American Idol ini mengaku kalau dia membuat dirinya sendiri sengsara kalau penampilannya tidak sempurna.

Dalam wawancara dengan TV Inggris GMTV, penyanyi berusia 28 tahun ini mengatakan: "Aku sangat keras pada diriku sendiri. Jika Anda bisa melihat isi kepalaku, Anda pasti akan terkejut. Aku perfectionist dan aku frustasi dengan diriku sendiri kalau tidak sempurna."

Namun Lambert menganggap perfectionist sebagai sisi positifnya. "Tapi kukira ini hal baik. Harapanku pada diriku sendiri sangat tinggi saat aku berada di panggung, aku harus berusaha mewujudkan harapan ini dan mungkin menciptakan penampilan yang kuat. Kalau aku dulu malas dan tidak banyak peduli, itu mungkin hanya jadi hal biasa saja," kata penyanyi yang kerap dibanding-bandingkan dengan Lady GaGa ini.

0 comments:

Post a Comment