Mike Tramp Siap Bereuni di Indonesia

| Wednesday, April 21, 2010

Konser musik rock tak bisa dipandang sebelah mata. Di tengah derasnya arus genre musik pop, para penggemar musik rock ternyata tak bergeming. Melalui konser indoor yang bertajuk The Best of Rock Legend, Djiwa Arts Management selaku pemilik hajat bergengsi dan berkualitas ini, dan bekerjasama dengan Mars August Production (specialis rock tribute concert), akan menampilkan musisi rock dunia Mike Tramp, pentolan grup White Lion.

Lagu-lagu White Lion yang sempat menjadi hit, semacam You're All I Need, When The Children Cry, Broken Heart, dll, tentunya sangat dirindukan oleh para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Tak bisa dipungkiri, lirik dan lagu ciptaan Mike Tramp memang sangat akrab di telinga.

Event ini membidik para pecinta musik rock legend, khususnya penonton yang mengalami masa emas musik rock, antara tahun 70 s/d 90-an, untuk bisa menikmati penampilan White Lion sekaligus sebagai ajang reuni.

Seperti tema yang diusung, The Best of Rock Legend, di acara pembuka akan dimeriahkan oleh AssAssiN Band featuring dengan sederet musisi rock papan atas, antara lain Totok Tewel, Doddy Katamsi, Heydi Powerslaves, Jikun /rif, Iram U Camp, Rico The Acid, Jon Angel'z.

Nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi para pecinta musik Indonesia. Suatu penghormatan tersendiri untuk Mike Tramp, sederet nama musisi rock tanah air siap menjadi pembuka konser suami Ayu Azhari.

Rencananya, Mike Tramp akan tampil selama lebih kurang 90 menit. Di acara pembuka, sederet rock star Indonesia akan tampil bergantian lewat lagu-lagu rock legend populer selama sekitar 120 menit. Acara akan dimulai pada jam 20.00 Wib.

Kemasan acara yang didukung oleh KapanLagi.com™, Why Not Distro, Manchester United Cafe & Bar, akan mengajak Anda untuk mengenang masa kejayaan rock lewat lagu-lagu rock legend yang dibawakan Mike Tramp bersama White Lion.

0 comments:

Post a Comment