Lady GaGa Tak Pernah Mengeluh

| Tuesday, April 20, 2010
Lady GaGa bukan tipe pengeluh. Pelatih fitness penyanyi berusia 24 tahun ini mengatakan kalau GaGa sama sekali tidak pernah mengeluh walaupun harus berlatih berat. Tahun lalu penyanyi nyentrik ini harus melakukan usaha ekstra untuk membentuk bagian perut, kaki dan lengan agar sesuai dengan yang diinginkannya.

Harley Pasternak, pelatih fitness GaGa dalam wawancara dengan Intouchweekly.com menceritakan bagaimana bintang ini harus berlatih keras untuk membentuk tubuhnya. Pasternak memberikan latihan 30 menit selama empat hingga lima kali seminggu. Berkat latihan itu, pelantun Telephone ini sekarang tampil lebih percaya diri.

Menurut penuturan Pasternak, selama latihan berat yang dijadwalkannya, GaGa sama sekali tidak mengeluh. "Seperti semua bintang, dia tak punya banyak waktu, jadi saat dia bersamaku dia tetap fokus dan tidak pernah mengeluh walaupun seberat apapun aku mendorongnya. Dia tipe yang selalu aktif, tapi sekitar setahun lalu, dia memutuskan ingin punya perut, kaki dan lengan terbaik - jadi dia menambah latihannya," kata Pasternak dalam wawancara itu.

0 comments:

Post a Comment