Charlie ST12 Tak Permasalahkan Image

| Thursday, April 22, 2010
Sebagai pentolan sebuah band yang cukup mendapatkan nama di dunia musik Indonesia, Charlie ST12 nampaknya tak terlalu mempermasalahkan image mereka. Yang pasti, dia hanya ingin mengalirkan musiknya dengan jujur.

"Sebenarnya aku nggak terfokus memikirkan image segala macam. Yang terpenting aku di ST12 ini dalam pengkaryaan industri musik bisa diterima. Sedangkan image biar orang yang menilai," terang Charlie ketika ditemui di Hotel Nikko, Jakpus, Rabu (21/04) kemarin.

Charlie sendiri telah menciptakan lagu Rindu Bersatu yang bertema Indonesia Bersatu. Dan lagu itu bakal dinyanyikan bersama 13 musisi Indonesia lainnya. 10% penghasilan dari RBT lagu ini akan disumbangkan pada Putra Sampoerna Foundation untuk memberikan dana pendidikan bagi anak Indonesia. Dan sebelumnya tak pernah terpikir bagi Charlie jika lagu ini bisa membantu masyarakat.

"Setelah jadi lagu ini, terus tiba-tiba ada program ini. Ya sudah, coba deh pakai lagu ini, siapa tahu bisa bermanfaat. Ya mengalir aja, artinya aku juga melihat kegiatan sosial itu mengikuti hati nurani saja. Dan kalau ada waktunya juga ingin berbagi sebatas kemampuan kita, ya kenapa enggak," tegas Charlie.

Karenanya, Charlie bukan ingin menunjukkan image tertentu pada masyarakat. "Selama hampir enam tahun ini aku masih berusaha mengalirkan aspirasinya dengan jujur, apalagi mengalirkan musiknya dengan jujur. Jadi image biarkan saja lah," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment