Adam Lambert Kapok Cium Personil Bandnya

| Wednesday, April 21, 2010
Adam Lambert sempat membuat 'kejutan' saat tampil di American Music Awards dengan mencium salah seorang personil bandnya di atas panggung. Namun belakangan ia mengatakan kalau tak akan mengulang lagi aksi beraninya itu karena tak ingin itu jadi trademark yang nantinya malah membuat para fansnya bosan.

"Itu bukan rencana saya. Saya tidak ingin itu jadi trademark saya. Kalau saya terus-terusan mengulanginya orang akan mengharapkan saya terus melakukan itu. Saya tidak mau seperti itu," jelas Adam Lambert seperti dikutip dari Splash News.

Alasannya, Adam tak mau orang jadi bosan dan akan tetap membuat kejutan-kejutan agar tetap fresh. "Saya suka elemen surprise," lanjut Adam Lambert kemudian. Adam juga menyangkal dikaitkan dengan drama musikal RENT seperti yang banyak diberitakan. "Saya tidak tahu dari mana asal rumor itu," jawab Adam singkat.

Adam Lambert adalah runner up AMERICAN IDOL season kedelapan dan mengakui secara terus terang kalau ia adalah gay. Malahan ada yang menyebut kalau Adam Lambert adalah artis pop pertama yang mengaku gay dan berhasil masuk label besar di Amerika.

0 comments:

Post a Comment