Rihanna Bangga Tampil di Radio 1's Big Weekend

| Friday, April 30, 2010
Radio 1's Big Weekend adalah salah satu festival musik bergengsi yang diselenggarakan oleh BBC sejak tahun 2003 lalu. Hingga saat ini Radio 1's Big Weekend telah digelar sebanyak 10 kali dan tak mengherankan kalau bisa menjadi bagian dari acara kolosal ini adalah sebuah kebanggaan buat seorang artis. Hal itulah yang dirasakan Rihanna saat ia diundang untuk tampil dalam acara ini.

"Saya tidak percaya bisa mendapat kesempatan untuk melakukannya lagi. Saya benar-benar excited!" ujar Rihanna seperti dikutip dari Splash News. Wajar jika Rihanna merasa bangga bisa tampil dalam acara ini karena acara ini adalah, "Kerumunan penuh dengan rockstar yang datang untuk berpesta."

Dari pengalaman sebelumnya, Rihanna tahu kalau acara ini akan dipenuhi pengunjung yang datang untuk bersenang-senang dan ia tak akan melewatkan kesempatan emas ini. "Lalu ada banyak artis hebat dengan musik yang hebat juga. Benar-benar acara yang yang hebat dari awal sampai akhir," ungkap Rihanna girang.

Menurut jadwal, Rihanna akan menjadi headline di panggung utama pada tanggal 23 Mei mendatang. Selain Rihanna masih ada banyak bintang besar yang akan tampil termasuk JLS, Pixie Lott, dan Pendulum. Tahun ini Radio 1's Big Weekend akan digelar pada tanggal 22 - 23 Mei di Faenol Estate, Bangor, Wales.

0 comments:

Post a Comment