Adrie Subono Datangkan All Time Low Karena ABG

| Thursday, April 15, 2010
Promotor Java Musikindo menambahkan nama All Time Low dalam daftar band yang akan konser di Jakarta. Adrie Subono mengundang All Time Low karena para ABG (anak baru gede).Band asal Baltimore, Amerika itu kini memang tengah naik daun. Namun Adrie mengaku belum pernah mendengar nama All Time Low sebelumnya. Adrie mengenal pelantun hits 'Dear Maria, Count Me In' itu dari Twitter.

Para penggemar All Time Low membombardir Twitter Java Musikindo dengan nama band tersebut. Adrie pun akhirnya coba-coba menanyakan tentang band tersebut. Akhirnya mereka sepakat konser di Tennis Indoor Senayan pada 4 Agustus 2010.

"Gue tetap ngirim email sama agen mereka. Mereka konfirm main di Jepang. Gue bilang sebelumnya ke Indonesia aja kenapa sih. Negonya cepat banget dan hari ini di web mereka jadwal di Tennis Indoor udah muncul," jelas Adrie.

Adrie pun yakin bahwa All Time Low punya massa yang cukup banyak di Indonesia. Setidaknya tiket bisa laris manis bak konser Cobra Starship dan Boys Like Girls yang juga digilai ABG.

0 comments:

Post a Comment