Zigaz Tak Setengah-Setengah Panaskan Suasana

| Sunday, May 2, 2010

Alunan rock Zigaz Band menghentak panggung di Flame Executive Club malam pada Sabtu (1/5) dini hari. Menghadirkan 8 lagu, Zian tampil atraktif dengan gaya terbilang santai tapi dengan suara yang powerfull.

Sempat diundur 30 menit dari pukul 00.00 WIB, Zian yang dilengkapi Aziz (gitar/keyboard), Raindy (gitar), Ebby (bass), Ramdhany (drum) awalnya membuat para pengunjung ternganga dengan suaranya. Distorsi gitar pun tak ayal dihadirkan oleh Raindy yang membuat suasana memanas.
Lagu demi lagu, sebut saja Harmoni, Hidupku Hidupmu, sampai Hanya Untuk Hari Ini. Beberapa lagu lama khas Aerosmith juga tak ketinggalan dibawakannya. I Dont Wanna Miss A Thing melantun santai membawa pengunjung yang awalnya hanya diam ikutan bernyanyi.

Menyempatkan diri berinteraksi, Zian menyapa para Kroni Zigaz - sebutan untuk para penggemar band yang berdiri pada 19 Juli 2006 ini. "Pasti semua nunggu lagu ini ya. Terima kasih buat semua yang mendukung Zigaz," ujarnya langsung melanjutkan ke lagu Teman Atau Ratu.

Hingga akhirnya sampai kepada single pamungkas yang melejitkan band asal Jakarta ini, Sahabat Jadi Cinta. Suasana rock dengan alunan pop yang tidak setengah-setengah membawa Malang tak lagi dingin seperti biasanya.

Sebelum tampil di atas panggung tadinya, Zian dan kawan-kawan sempat bercanda. Ini dilakukan biar penampilan mereka jauh dari demam panggung. Dan memang, kesan menyenangkan, fresh, dan unik mampu mereka tampilkan di Sabtu dini hari itu.

0 comments:

Post a Comment