Pussycat Dolls Makin Dicampakkan Para Personelnya

| Friday, May 7, 2010
Los Angeles - Masa depan Pussycat Dolls belum teraba. Satu-satu personelnya hengkang dan Pussycat Dolls terabaikan. Salah satu eks personelnya mengklaim grup tersebut sudah "bubar".

Adalah Kimberly Wyatt yang baru saja merilis single solo perdananya bertajuk 'Candy', akhirnya buka mulut. Kimberly hengkang dari Pussycat Dolls hampis berbarengan dari cabutnya Jessica Sutta dan Ashley Roberts.

"Hampir semua dari kami pergi dan mengurusi urusan masing-masing, dan begitulah (Pussycat Dolls) ditinggalkan. Sejauh yang saya tahu, grup itu secara komplit telah bubar," ujar Kimberly dilansir Contactmusic, Jumat (7/5/2010).

Kini grup yang mempopulerkan hits 'Jai Ho' itu hanya digawangi Nicole Scherzinger dan Melody Thornton. Kimberly pun akhirnya buka mulut tentang alasannya hengkang dari grup yang sempat konser di Jakarta pada tahun 2009 lalu itu.

"Saya berada dalam situasi di mana saya harus berubah. Sekali waktu saya menemukan situasi saya tidak bisa berkembang secara kreatif sebagai manusia karena berada di grup itu," jelas Kimberly.

Ia juga sempat memposting lagu bertajuk 'Not Just a Doll' di YouTube. Kimberly mencurahkan alasannya hengkang dari Pussycat Dolls dalam lagu tersebut.

0 comments:

Post a Comment