Nyanyi Bareng Shireen Sungkar, Teuku Wisnu Frustasi

| Monday, May 10, 2010
Biasanya Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampil berduet di sinetron. Sekarang mereka memutuskan untuk berduet di dunia tarik suara. Wisnu pun mengaku frustasi.

Maklum saja, Wisnu, sapaan akrab Teuku Wisnu, kali pertama mencicipi dunia tarik suara. Masalah terbesar Wisnu adalah ia tidak terlalu percaya diri untuk menyanyi.

"Gue nggak berani nyanyi di depan umum. Apalagi pas take vokal sempat ngedrop karena take vokal sampe enam jam," kata Wisnu saat ditemui di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2010).

Hanya saja Wisnu mengaku banyak mendapatkan pengalaman selama proses rekaman tersebut. Meski ia sempat frustasi karena lamanya proses rekaman.

"Gue sempat frustasi waktu take vokal karena sampai enam jam. Tapi itu jadi tantangan. Jujur susah banget nyanyi," kata pria kelahiran 4 Maret 1985 itu.

Setelah mendengar hasil rekaman suaranya, barulah Wisnu merasa puas. "Awalnya (suara gue) parah banget. Gue denger suara gue aja, sampai bilang jangan diputar. Tapi akhirnya cukup puas juga," kata Wisnu.

Wisnu dan Shireen berduet di lagu 'Cinta Kita'. Lagu tersebut masuk ke dalam kumpulan album sountrack sinetron 'Cinta Fitri'.

0 comments:

Post a Comment