Addie MS Tertantang Lepas Ego Personel Reuni

| Monday, May 3, 2010

Jakarta - Bersama Adjie Soetama, Addie MS bergabung dengan para penyanyi kondang dalam grup Reuni. Addie mengaku tertantang melepas ego mereka demi berjalannya Reuni.

Yang tergabung dalam Reuni yaitu Utha Likumahua, Odie Agam, Ikang Fauzi, Mus Mujiono, Memes dan Rida eks RSD. Mereka kemudian membuat album dan mulai jalan konser bersama. Lagu-lagu yang mereka bawakan juga berasal dari tembang populer sekitar tahun 80-90an.

"Tantangan terberat adalah membuat persiapan secara menyatu tetapi lepas dari ego masing-masing. Kita semua harus tahu kalau masing-masing punya roh tersendiri di bidangnya. Tapi untuk album ini harus solid," ujar Addie.
Bukan hanya merencanakan pertunjukan dan promo album, Reuni juga sedang mempersiapkan konser tunggal. Addie pun ekstra tenang dan pikiran untuk menyatukan semuanya termasuk untuk urusan jadwal.

"Apalagi sekarang makin padat semua. Mereka-mereka itu terkejut sendiri, ternyata sibuk juga," jelas Addie. "Ternyata sibuknya kayak Vierra," lanjut sang istri tercinta, Memes.

0 comments:

Post a Comment