Label Sendiri, Rilis Album Baru Naif Lebih Ribet

| Sunday, May 9, 2010

Grup band yang bergaya retro pada awal kemunculannya, Naif, kini kabarnya sedang mempersiapkan album terbarunya. Saat ditemui di Rolling Stones 5th Anniversary Party, di Rolling Stones Venue, Jumat (07/05), sang vokalis sedikit membocorkan tentang album baru Naif tersebut.

"Sebentar lagi mau mengeluarkan album PLANET CINTA, prosesnya sudah selesai tinggal keluar aja, full album," ungkap David. Single terbarunya juga sudah diedarkan ke radio-radio. Bisa dibilang album terbarunya ini tinggal dirilis saja. Jeda waktu yang cukup lama dari peluncuran album sebelumnya diakui David dikarenakan banyaknya halangan yang tidak bisa ia sebutkan. Selain itu, memang Naif sedang menunggu waktu yang tepat saja.
Lamanya rentang waktu rilis album tersebut juga dikarenakan karena sekarang Naif sudah beralih label. "Karena label sendiri, dan karena udah nggak ditekel label besar, dan itu yang susah marketingnya, biasanya gampang sekarang lebih ribet," tuturnya. Namun, David mengaku tidak menyesali keputusannya berganti label. "Memang kita pengen begini," imbuhnya. Ia juga menampik anggapan bahwa Naif ganti label lantaran terlalu diatur-atur oleh pihak label sebelumnya.

Ditanya tentang konsep album barunya, David singkat menjawab, "Lagu cinta cengeng memble-memble aja, pokoknya beda banget

0 comments:

Post a Comment