Gigi Gelar Konser 'Lesehan' di Medan

| Monday, May 3, 2010
Ratusan pecinta musik hadir menyaksikan konser grup musik Gigi bertajuk As You Like It Sabtu (01/05) malam di Grand Angkasa Hotel, Jl. Perintis Kemerdekaan, Medan. Tidak seperti layaknya kebanyakan, konser kali ini berlangsung lesehan. Para penonton diberikan kebebasan menikmati sajian musik, bahkan panitia menyediakan bantal.

Konsep konser As You Like It terkesan eksklusif dan personal karena memberikan kesempatan penonton berinteraksi dengan para personil Gigi. Kesempatan bertanya pun dibuka seluas-luasnya.

Gigi yang digawangi Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Hendy (drummer) tampil menghentak panggung dengan hits lawas Hinakah yang dimainkan secara akustik.

Antusiasme penonton terlihat dengan ikut bersenandung mengikuti setiap lagu yang dinyanyikan Gigi. Menyusul lagu Bisa Saja, Kepastian Yang Kutunggu, Terbang, dan O..O..O.., yang selalu mendapat applaus meriah.

Para personil Gigi pun memberi kesempatan pada beberapa penonton untuk unjuk kebolehan dengan bermain musik bersama. Sehingga malam itu terjadi keakraban antara Gigi dan penggemarnya..

Suasana konser pun bertambah hangat saat dibawakan lagu Bumi Meringis, disusul My Facebook dan Sang Pemimpi. Penonton sontak bernyanyi bersama, tanpa ada yang memberikan komando.

Konser berakhir sekitar pukul 22.30 WIB dengan diakhiri tembang hits Nakal, 11 Januari dan Ya..ya..ya... Meski berakhir Gigi pun memberi kesempatan untuk penonton berfoto bersama dengan idolanya.

0 comments:

Post a Comment