Afgan, Jadi Penyanyi Harus Kuat Mental

| Thursday, May 6, 2010
Artis penyanyi Afgan Syah Reza terbilang penyanyi yang sukses di tengah karirnya. Tak lama bergelut di dunia tarik suara, pria berwajah tampan dan berkacamata ini sudah menuai hasilnya. Tak heran jika kesuksesan Afgan ini menjadi inspirasi dari banyak penyanyi baru.

"Saya masih dalam tahap belajar untuk maintenance karir saya. Untuk menjadi yang penyanyi lebih besar. Kalau dibilang menginspirasi nggaklah, karena saya masih dalam tahap belajar," ujar Afgan saat ditemui di inspiring singer Panadol di Plaza FX, Senayan Jakarta, Kamis (6/5).
Bagi Afgan sebagai seorang penyanyi, dirinya memang harus menjalani perjuangan yang berat untuk menjadi seorang penyanyi. Bahkan, Afgan sampai tak kuat mental ketika memulai menjadi penyanyi.

"Perjuangan saya untuk jadi penyanyi itu ya seperti saat ini, banyak yang harus saya lewati. Saya dulu nyanyi di depan umum itu takut dan nggak pernah mau. Mentalnya harus kuat. Makanya waktu itu digodok sama label, untuk manggung dari cafe ke cafe. Waktu saya nyanyi, yang nggak peduliin saya juga ada. Pokoknya banyak deh," ujar Afgan.

0 comments:

Post a Comment