Charly's Angels Bikin Kacau Jadwal ST12?

| Thursday, May 6, 2010
Gara-gara menggarap proyek Charly's Angels, kegiatan band ST12 terganggu. Pasalnya, personil grup yang bernaung di bawah payung Trinity Optima Production ini, Charlie, menjadi motor dalam proyek tersebut.

Namun hal itu disanggah vokalis ST12 tersebut, saat ditemui di Sing, FX Plasa, Rabu (5/5). Menurutnya, proyek yang memakan waktu tiga bulan ini tidak mengganggu jadwal aktivitas ST12. Sebab, sedari awal persoalan tersebut telah dibicarakan dengan personil lainnya.

"Alhamdulillah, saat menggarap ini enggak mengganggu ST12. Saya jalankan sesuai porsi. Semuanya tak timbulkan apa-apa. Sebab ketotalitasan saya jelas di musik," katanya.

Bahkan ketika proyek Charly's Angles berjalan muncul kabar yang menyebut bahwa ST12 bubar. Tetapi berita ini kembali dibantahnya. "Kata siapa? Enggak tuh. Malah kita sebentar lagi keluarkan album ke-4 dengan lagu 12 buah," sambungnya.

Diakuinya, proyek yang telah mengeluarkan single Up To You dan dinyanyikan Charly's Angel (Citra Happy Lestari, Paraestheesia Humaning Ayu dan Theresia Martina Hastari) itu bukan untuk menjadi pesaing dengan sekumpulan penyanyi yang telah ada sebelumnya. Namun, lanjutnya, lebih merupakan unjuk karya dari karir bermusik Charlie selama ini.

"Makanya kita buat juga enggak sama dengan ada duluan. Saya buat sejujurnya karena semua punya konsep sendiri. Sebagai anak yang baru kemarin sore, saya mau belajar dan semua saya jadikan guru," pungkasnya lalu tersenyum.

0 comments:

Post a Comment