Dashboard Confessional Siap Panaskan Jakarta

| Sunday, May 9, 2010
Panasnya udara Jakarta belakangan ini kiranya akan bertambah pada 29 Mei mendatang. Pasalnya hari itu di sekitaran Senayan, band asal Amerika Serikat Dashboard Confessional bakal beraksi dengan membawakan hits yang sudah tak asing lagi. Semisal Screaming Infidelities yang meraih penghargaan MTV Video Music Award 2002.

Kepastian hadirnya, band yang digawangi Chris Carrabba itu dikemukakan Brand Manager POND'S Arief Tjakraamidjaja di Jakarta baru-baru ini.

"Kami sudah lock dengan mereka. Padahal beberapa negara Asean lain sudah mengincar sejak lama. Pendekatan untuk datang ke Indonesia juga sudah kita lakukan awal Januari lalu. Ya lebih kurang 95% dipastikan datang!" ujarnya.

Arief menambahkan layaknya band profesional, band yang telah menelurkan tujuh album itu - THE SWISS ARMY ROMANCE (2000), THE PLACES YOU HAVE COME TO FEAR THE MOST (2001), MTV UNPLUGGED (2002), A MARK, A MISSION, A BRAND, A SCAR (2003), DUSK AND SUMMER (2006), THE SHADE OF POISON TREES (2007), dan ALTER THE ENDING (2009) - pula menyertakan peralatan yang langsung dibawa dari negeri Paman Sam.

"Kalau untuk request lain belum ada. Paling soal akomodasi dan penunjangnya. Kalau menginap mereka di Hotel Sultan," katanya lagi.

Dilanjutkan, selain Dashboard Confessional sejumlah pemusik lokal seperti Nidji, Afgan, The Changcuters, serta Efek Rumah Kaca bakal meramaikan POND'S Teen Concert untuk kali kedua ini.

0 comments:

Post a Comment