Paris Hilton Kembali ke Jalur Musik?

| Sunday, May 2, 2010
Gara-gara Twitter, muncul rumor kalau Paris Hilton bakal kembali menekuni jalur bermusik yang sempat ia tekuni sekitar empat tahun yang lalu. Album pertama Paris ini memang bukan termasuk album yang sukses namun saat Paris menyebut nama Linda Perry yang sempat menggarap lagu Christina Aguilera, ada kemungkinan kali ini Paris akan meraih sukses.

"Aku baru saja mengunjungi Linda Perry di studionya. Dia memang sangat cool dan studionya benar-benar mengagumkan! Aku menghormati dia sebagai seorang produser, bakat yang mengagumkan!" tulis Paris Hilton lewat Twitter miliknya. Tulisan inilah yang lantas memicu spekulasi kalau Paris bakal kembali ke jalur musik.

Paris Hilton sempat menekuni jalur musik di tahun 2006 lalu saat ia melepas album berjudul PARIS. Stars Are Blind, single pertama dalam album ini berhasil masuk lima besar di Inggris, Irlandia, dan Kanada namun sayangnya empat single yang dirilis berikutnya gagal menyamai prestasi single pertama ini.

Setelah album pertama ini, Paris Hilton sempat berencana akan melepas album kedua namun sampai sekarang ide itu tak juga jadi kenyataan. Bila benar Paris Hilton menjalin kerja sama dengan Linda Perry, maka album kedua ini layak ditunggu. Bisa jadi album kedua ini punya performa jauh lebih bagus dari album pertama.

0 comments:

Post a Comment