Ultah Ke-5 Rolling Stone Indonesia Meriah

| Sunday, May 9, 2010
Di tahun kelima keberadaannya di Indonesia, majalah Rolling Stone bisa dibilang telah membuat langkah-langkah positif bagi perkembangan industri musik dalam negeri serta menumbuhkan semangat apresiasi terhadap insan musik tanah air.

Salah satu yang Rolling Stone lakukan adalah membuat dokumentasi karya anak bangsa yang selama ini terlupakan. Sebuah upaya untuk memberi apresiasi kepada seniman Indonesia yang banyak memberikan prestasi membanggakan dengan karya-karya mereka.

Edisi Rolling Stone 150 Album Terbaik Indonesia Sepanjang Masa, Rolling Stone Immortals-25 Artis Terbesar Indonesia Sepanjang Masa, serta Rolling Stone 150 Lagu Terbaik Indonesia Sepanjang Masa - merupakan tiga edisi utama yang memberikan apresiasi tinggi terhadap musisi dalam negeri.

Tak ketinggalan, di ulang tahun yang kelima ini Rolling Stone juga memberikan 10 nama yang ditampilkan dalam Rolling Stone Editors Choice Awards 2010. Dari Endah N Rhesa, Sherina, Farah Quinn, Java Festival Production, The Mo Brothers, Ahmad Dhani, Sandy Sandhoro, Nikicio, Pee Wee Gaskins dan gerakan Koin Untuk Prita yang sangat heboh beberapa waktu lalu.

Acara puncak yang digelar di Rolling Stone Venue pada Jumat (7/5) malam itu begitu heboh dengan penampilan Rif, The Flowers, Shaggydog, Sherina, dan Shanty. Beberapa selebriti dan musisi pun terlihat ikut memenuhi venue malam itu, di antaranya David Naif, Titi DJ, Sarah Sechan, Renata, Fadly Padi, dan banyak lagi.

0 comments:

Post a Comment