Ayo Semangat The Changcuters Ramaikan Piala Dunia 2010

| Wednesday, May 5, 2010
Jakarta - The Changcuters ingin meramaikan kejuaraan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Caranya, The Changcuters berdasarkan pengakuan FIFA membuat single Ayo Semangat.

"Kita sedang syuting video klip buat soundtrack Piala Dunia 2010. Tadinya memang mau bareng sama penyanyi internasional. Tapi karena nggak jadi, jualnya cukup di pasar Asia, Indonesia, Malaysia, dan Singapura saja," ungkap Tria 'Changcuters', saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip Ayo Semangat di Studio Avant Garde, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

Tak tampil sendiri, Changcuters berkolaborasi dengan DJ Soemantri. Video klip Ayo Semangat tercipta dalam versi remix. Hasil video klip yang terinspirasi semangat bola rakyat Indonesia dan dukungan FIFA.

"Bajunya yang kita pakai juga merah putih, mendukung Indonesia. Pas kita bikin soundtrack terus kita kasih ke FIFA, ternyata disetujui. Ya, sudahlah, dari Asia The Changcuters aja," tutur Tria.

Tria menambahkan, "Ini tidak lepas dari kecintaan kita dengan olahraga. Di Indonesia kan yang cinta bola mayoritas banget. Jadi nggak ada salahnya kalau kita sebagai musisi ikut memberi sumbangsih untuk kasih semangat."

0 comments:

Post a Comment