Kalahkan Agnes Monica, KD Sabet 2 Penghargaan di Malaysia

| Monday, May 3, 2010
Jakarta - Album terbaru Krisdayanti yang berjudul 'CTKD' (Cinta, Tangis, Ketawa, Duka) berhasil menyabet 2 penghargaan pada ajang Anugerah Industri Muzik Malaysia (AIM). Mantan istri Anang Hermansyah itu pun mengalahkan Ahmad Dhani, Agnes Monica, Rossa dan Vidi Aldiano.

Ajang penghargaan Anugerah Industri Muzik, digelar di Malaysia pada minggu (2/5/2010) malam. Dari 4 nominasi yang didapat, KD berhasil menyabet 2 gelar antara lain, Best Group Vocal Performance in a Song dan Best Malaysian Song Perform by a Foreign Artist untuk lagu 'Aku Wanita Biasa'.

Untuk kategori yang disebutkan terakhir, adik Yuni Shara itu berhasil mengalahkan Ahmad Dhani, Agnes Monica, Rossa dan Vidi Aldiano.

"KD senang sekali dapat dua penghargaan di sini," ujar Elsie Lontoh, sahabat KD.
Selain menerima penghargaan, KD pun sempat bernyanyi duet dengan Siti Nurhaliza di ajang tersebut. Ia pun mendapat sambutan yang luar biasa dari para penonton yang hadir. "Respon di sini sangat bagus," tambah Elsie.

Elsie menambahkan, KD akan kembali ke Indonesia sore ini dan segera fokus untuk promo albumnya di Indonesia. Sebelumnya, KD terlebih dahulu melakukan promo di Malaysia karena duetnya dengan Siti Nurhaliza.

0 comments:

Post a Comment