Melanie Subono Pamer Sahabat di Single Baru

| Tuesday, May 4, 2010

Jakarta - Melanie Subono segera kembali dengan album barunya bertajuk 'Aku, Kamu, Mereka, Kalian'. Melanie pun pamer sahabat dekatnya di single terbaru bertajuk 'Dia Sahabat'. Ia menggaet Anda untuk berduet.

Takut. Perasaan itulah yang menghinggapi perempuan yang akrab disapa Mel tersebut ketika mau mengajak Anda bernyanyi bersama. Sekitar 10 tahun bersahabat tidak membuat Mel bisa dengan mudah meminta Anda bernyanyi bersama. Wajar saja karena sejak lama Mel mengagumi suara lantang Anda.

"Mel tiba-tiba telepon ngajak nyanyi. Gue tanya tentang apa, dibilangnya tentang sahabat. Ya serulah. Pas banget kalau dinyanyiin bareng sama dia. Akhirnya didengerin lagu dan liriknya. Langsung oke," ujar Anda.
Tidak perlu waktu yang cukup lama ternyata bagi Anda dan Mel untuk menyatukan hati mereka di lagu 'Dia Sahabat'. Hanya dengan dua jam, take suara kelar. Itu pun masih sempat diselingi dengan canda dan tawa keduanya. Sekali take pelantun hits 'Dalam Suatu Masa' itu merasa puas dengan hasilnya. Namun ternyata tidak dengan Mel.

"Waktu udah take sama Anda, banyak yang bilang 'gila loe berani banget nyanyi sama dia'. Jujur gue sempat jiper (takut). Jujur begitu abang (Anda) pulang, sempat diubah lagi suara. Take lagi. Besoknya dia minta, gue kasih yang bagus deh," tutur Mel.

Namun ketakutan pun akhirnya perlahan sirna. Anda yang tidak pernah berduet secara profesional dengan siapapun itu juga mulai membuka dirinya. Ia mulai menikmati rasanya bisa berduet dan bermusik dengan cara berbeda.

"Akhirnya, isi lagunya bukan lagi soal suara. Tapi kita ngomong tentang persahabatan, pertemanan," kisah Mel. "Gue sih bisa nyanyi di mana-mana udah senang. Yang penting pesannya sampai," lanjut Anda.

0 comments:

Post a Comment