'ROLLING STONE' Beri Penghargaan Pada Insan Berprestasi

| Sunday, May 9, 2010
Waktu hampir menunjuk pada tengah malam pada Jumat (07/05) itu, ketika lampu tiba-tiba meredup dan pengisi acara memanggil seluruh awak majalah ROLLING STONE Indonesia untuk naik ke atas panggung yang didirikan permanen di halaman belakang kantor mereka di kawasan jalan Ampera, Jakarta Selatan.

Ritual tahunan setelah mereka saling bersulang segelas minuman, maka ribuan kertas confetti bertebaran di udara di sekitar ROLLING STONE Live Venue, menandakan bahwa jejak langkah mereka telah sampai pada tahun ke-5 pada perayaan jumat malam kemarin yang mengangkat tema "Digitalism", sesuatu yang tak terelakkan dalam kehidupan kita kini.

Menjadi tradisi pula bahwa dalam setiap tahunnya majalah ROLLING STONE memberikan penghargaan kepada 10 nama yang dianggap berjasa, berpengaruh, atau berprestasi dalam bentuk Editors Choice Awards 2010. Kesepuluh nama yang terpilih itu antara lain: Ahmad Dhani(The Recycle King), Farah Quinn(The Sensational), Sandy Sandhoro(The Pop Ambassador), The Mo Brothers(The New Alternative), Sherina(The Twitter Princess), Pee Wee Gaskins(The Phenomenal), Endah 'N Rhesa(Rookie Of The Year), Koin Untuk Prita (Power Of The People), Nikicio (The Fashion Machine), dan Java Festival Production (The Show Masters).

Tak ketinggalan sederet musisi turut berpesta dalam kemeriahan HUT ke-5 ROLLING STONE, The Flowers menjadi pembuka yang panas, disusul penampilan Shanty yang atraktif dan membuat suhu di sekitar venue mendidih dengan sexy dancernya, lalu suasana sedikit mereda ketika Sherina tampil live dengan bandnya, yang sempat dihangatkan dengan penampilan sang ayah, Triawan Munaf ke atas panggung, duet membawakan lagu Geregetan ciptaannya yang kini dibawakan kembali lewat sang anak, Sherina. Shaggy Dog, band asal Jogja menjadi band yang cukup nakal malam itu, ditimpali atraksi pamungkas dari Rif, yang sempat berkolaborasi dengan Titi DJ dan Shanty di ujung acara sabtu dini hari tersebut.

0 comments:

Post a Comment