Bubar, Para Personel Copeland Tetap Bermusik

| Sunday, May 9, 2010
Bandung - Rencana bubar band Copeland tidak menghalangi para personel band asal Florida itu untuk berkarya. Mereka tidak akan stop bermusik.

"Saya tetap akan bermusik. Tetap akan memproduksi musik," ujar Aaron Marsh, vokalis Copeland, ditemui di GH Universal Hotel, Jalan Setiabudi, Bandung, Sabtu (8/5/2010).

Aaron beberapa tahun belakangan sibuk berkecimpung sebagai produser Anchor dan Braille, proyek solo vokalis Anberlin, Stephen Christian. Ketika Anchor & Braille merilis album debutnya, Aaron mundur untuk fokus bersama Copeland.

Bukan hanya Aaron saja yang tidak akan meninggalkan musik. James Likeness (bass), Bryan dan Stephen Laurenson (gitar) juga Jonathan Bucklew (drum) berkomitmen untuk terus bermusik.

"Kita besar di musik. Sama seperti mereka, kita akan tetap bermusik," tutur gitaris Bryan dan Stephen yang kembar itu.

"Tetap musik!" seru James tidak mau kalah.

Pelantun hits 'Coffee' itu baru saja kelar menggelar konser 'The Farewell Tour' itu Sabtu (8/5/2010) di the Venue Concert Hall, Eldorado, Jalan Setiabudi, Bandung dipromotori Nada Promotama. Konser dihadiri sekitar 2.500 penonton. Semua ingin menjadi saksi aksi keren Copeland untuk pertama dan terakhir kalinya di Indonesia.

Usai tur panjang ini, Copeland akan bubar dan sibuk masing-masing. Sepanjang 10 tahun karirnya, Copeland telah merilis lima album dan terakhir adalah 'You Are My Sunshine' di 2008.

0 comments:

Post a Comment