Ezad Exist Bernostalgia di Indonesia

| Tuesday, May 4, 2010

Bagi orang yang pernah hidup di era 90-an pasti tak akan lepas dari lagu-lagu Malaysia yang meng-invasi Indonesia saat itu. Dan Exist merupakan salah satu band yang begitu populer di Indonesia disamping Amy Search, Salim Iklim dan lainnya. Lewat hits Mencari Alasan band ini mampu menempati chart di radio maupun televisi kala itu. Dan sekarang, lagu itu akan dipopulerkan kembali oleh Ezad, mantan vokalis Exist berkolaborasi dengan band anyar Indonesia, My Name Is Keisha.

"Saya interest banget dengan kolaborasi ini. Banyak band Indonesia yang begitu berhasil di negeri saya. Hal ini karena industri musik domestik di Malaysia kurang begitu bagus," papar Ezad saat ditemui di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (03/05).

Diakui Ezad, semangat untuk kembali berkecimpung di dunia musik pun makin membara setelah adanya kolaborasi ini. Dirinya yang selama ini kebanyakan tampil off air merasa sangat antusias. "Saya serasa bernostalgia. Ternyata banyak lagu lama dari band Malaysia yang masih diingat oleh pecinta musik di Indonesia, banyak dukungan dari fans di Indonesia dan juga tawaran untuk perform," ucap vokalis generasi kedua Exist ini.

Siap terkenal lagi? "Itu semua kuasa Tuhan, semoga aja semua lancar," pungkasnya masih dengan logat melayu-nya

0 comments:

Post a Comment