Video Lady Gaga Ditonton Lebih dari Satu Miliar Orang

| Friday, March 26, 2010

Los Angeles - Penyanyi Lady Gaga membuat kehebohan baru. Ia jadi artis pertama dalam sejarah yang video klipnya ditonton oleh lebih dari satu miliar orang secara online.

Angka tertinggi diraih video 'Poker Face' yang mencatat angka 375 juta penonton. Sementara 'Bad Romance' meraih angka 360 juta penonton dan video klip 'Just Dance' sebanyak 273 juta penonton.

Dilansir NME, Jumat (26/3/2010) angka tersebut belum termasuk untuk video klip 'Pararazzi' dan singel terbarunya 'Telephone' yang dibawakan bersama Beyonece. Data ini didapatkan dari perusahaan peneliti Visible Measure yang mencatat statistik dari beberapa situs seperti YouTube dan Vevo.

Diprediksi angka menonton video klip Lady secara online akan terus bertambah. Mengingat video klip 'Telephone' yang dilarang tayang di banyak negara membuat para pecintanya makin penasaran.

Video klip Beyonce 'Single Ladies (Put a Ring On it)' juga punya angka penonton tinggi menurut survei. Begitu juga dengan perjuangan Susan Boyle di acara audisi 'Britain's Got Talent'.

0 comments:

Post a Comment