Katherine Sudjaya Ikuti Jejak Mimpi Anggun

| Tuesday, March 30, 2010
Jakarta - Katherine Sudjaya merilis ulang lagu Mimpi yang sukses dibawakan Anggun. Dengan musik yang lebih segar. Katherine ingin melanjutkan mimpi itu.

Kathy adalah anak dari drummer God Bless, Teddy Sudjaya, yang menciptakan lagu Anggun berjudul Mimpi.

"Aku yakin banget dengan lagu ini, aku nggak jadiin ini beban. Meski lagunya sukses waktu dibawain Anggun, karena yang aku bawain sekarang kan beda," ungkap Kathy ketika ditemui di Backstage Ancol, Jakarta, baru-baru ini.

Cewek kelahiran Jakarta 21 Juni 1983 ini menambahkan, "Kalau Anggun kan musiknya nge-rock, tapi kalau sekarang aku bawainnya nuansa pop R&B, agak nge-beat dan pakai rapper. Supaya lebih fresh," terangnya.

Mengawali karir menjadi solois Kathy mempersembahkan lima lagu dalam mini album, dengan hits single Mimpi. Pemilik rambut panjang sebahu ini awalnya sempat putus asa karena pernah gagal saat membentuk band Cathy and The Galatias.

"Tadinya putus asa nggak mau nyanyi, jadi sempat males. Tapi setelah diskusi dan dapat masukan, akhirnya aku coba nyanyi solo," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment